Motor Yamaha Byson Injeksi Resmi diluncurkan Kamis (18/06/2015)


Yamaha Byson Injeksi di klaim lebih ringan, kencang dan irit, ini diungkapkan pada peluncuran All New Yamaha Byson beberapa hari lalu di Ancol.Banyak perbedaan yang mendasar dari Yamaha Byson Injeksi ini, selain mengusung Injeksi ada beberapa perubahan mendasar pada motor terbaru ini.
 
salah satu perbedaannya adalah mesin yang lebih kecil di bandig dengan seri lamanya, untuk Byson Injeksi 149 CC sedangkan yang lama 153 CC. Motor baru ini juga dikalim semakin irit dan kencang seperti yang dituturkan oleh GM Technical Service and Motorsport Yamaha Indonesia M Abidin pada acara peluncuran All-New Yamaha Byson di Ancol kamis kemarin.

Motor Yamaha Byson Injeksi Resmi diluncurkan
 
Bobot Byson Injeksi juga turun sekitar 3Kg,pengurangan bobot itu berasal dari tidak adanya karburator, desain rangka dan stang yang baru. Tenaga dan Torsi mengalami penurunan namun karena bobot yang ringan membuat akselerasi akan lebih cepat, kombinasi yang pas antara mesin dan berat motor akan menghasilkan tenaga yang lebih baik.

Baca juga : Yamaha Mt25 Motor saingan Kawasaki Z250


Ukuran ban yang lebih besar akan membuat motor Byson terbaru ini lebih stabil, ukuran ban depan 100/80 sedang kan ukuran ban belakang 130/70.
 
Jarak sumbu roda yang dipangkas sekitar 4 mm dipadu dengan rangka yang ringkas akan membuat motor ini semakin lincah.


Anda Sedang Membaca : Motor Yamaha Byson Injeksi Resmi diluncurkan.
arrow
arrow
    全站熱搜

    ketemulagi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()