Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini 2016 - Rencananya, Film yang di bintangi oleh Chicco Jerikho dan Rania Putrisari yang berjudul Surat Cinta Untuk Kartini akan tayang di bioskop pada tanggal 21 April 2016 mendatang.
 
Film Surat Cinta Untuk Kartini di produksi oleh MNC Pictures, di Sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Sementara yang duduk di bangku Produser ada Lukman Sardi sekaligus pemain, Naskah ditulis oleh Vera Veridia.

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini


Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini ini berkisah tentang seorang tukang pos keliling yang bernama 'Sarwadi' (Chicco Jerikho) yang sering mengantar surat untuk 'Kartini' (Rania Putrisari).
 
Berlatar tahun 1900-an, Tokoh 'Kartini' (Rania Putrisari) adalah sosok wanita dari kaum ningrat namun ia tidak sombong. 'Sarwadi' (Chicco Jerikho) yang sering mengantar surat untuknya kemudian jatuh hati kepada 'Kartini' (Rania Putrisari).
 
Namun sayang, Di tengah kekagumannya kepada seorang wanita seperti Kartini, hati 'Sarwadi' hancur karena Kartini di lamar oleh seorang Bupati yang sudah memiliki 3 isteri.
 
Bagaimana perasaan 'Sarwadi' (Chicco Jerikho) setelah mengetahui wanita yang disukai sekaligus dikagumi itu akan di pinang oleh pria yang sudah memiliki 3 Isteri ? Akankah 'Sarwadi' (Chicco Jerikho) mendapatkan 'Kartini' (Rania Putrisari) ?
 
Selain di bintangi oleh Chicco Jerikho dan Rania Putrisari, Film Surat Cinta Untuk Kartini juga di bintangi oleh Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha dan Melayu Nichole. Film ini akan dirillis pada tanggal 21 April 2016 mendatang.

Traileh Film Surat Cinta Untuk Kartini 2016



 
Anda Sedang Membaca : Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini 2016
arrow
arrow
    全站熱搜

    ketemulagi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()