Hasil Liverpool VS Sevilla Final Liga Europa Tadi Malam 19 Mei 2016 - Laga Final Liga Europa 2016 yang di gelar di St. Jacob Park Kamis dini hari tadi, 19 Mei 2016 mempertemukan Liverpool FC VS Sevilla FC.

Hasil Liverpool VS Sevilla Final Liga Europa,  The Reds harus kalah dari Sevilla dengan skor 1-3, Meski Liverpool sempat unggul terlebih dahulu di babah pertama lewat gol cantik Daniel Sturridge. Namun keadaan berubah, Sevilla tampil baik di babak kedua, hingga akhirnya mampu berbalik unggul dan mencetak gol dalam tempo yang singkat.

Hasil Pertandingan Liverpool VS Sevilla Tadi Malam

Babak Pertama Skor 1-0

Di laga final menghadapi Sevilla, Liverpool menurunkan skuad terbaiknya, Daniel Sturridge dan Roberto Firmino menjadi andalan The Reds di lini depan.

Sejak babak pertama di mulai, Lverpool nampak lebih banyak menguasai pertandingan secara keseluruhan. Permainan cepat yang di peragakan oleh anak asuhan Jürgen Klopp kerap mengancam gawang Sevilla yang di jaga oleh David Soria.

Setelah beberapa kali melakukan serang, Liverpool akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-35 lewat gol cantik yang dicetak oleh Daniel Sturridge.

Gol Liverpool tersebut berawal dari Coutinho yang menyodorkan bola ke Sturridge, dengan cerdik Daniel Sturridge yang di hadang oleh 3 pemain belakang Sevilla melepas tendangan menggunakan kaki kiri dan mengarah ke pojok kiri, Soria yang menjadi penjaga gawang tak mampu membendungnya, gol pun tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Livepool bertahan hingga babak pertama usai.

Berikut Cuplikan Gol cantik Daniel Sturridge ke gawang Sevilla menit ke-35.

https://twitter.com/LFCjpg/status/733017614184812544

Babak Kedua Final Liga Europa Liverpool VS Sevilla Skor 1-3

Memasuki babak kedua, Sevilla yang tertinggal 1 gol langsung menerapkan permaianan menyerang, al hasil, ketika babak pertama belum genap 1 menit, Sevila mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Kevin Gameiro dari jarak dekat.

Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Berikut cuplikan Video Gol Kevin Gameiro ke gawang Liverpool saat babak kedua baru di mulai, menit ke-46.

https://twitter.com/u90soccer/status/733022287822266368

Liverpool kembali kebobolan, Sevilla mampu berbalik unggul setelah Coke berhasil mencetak gol di menit ke-64. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Sevilla.

Berikut Cuplikan Gol kedua Sevilla yang di cetak oleh Coke di menit ke-64.

https://twitter.com/theleadsports/status/733026895852376064

Liverpool kian terpuruk, 6 menit berselang dari gol kedua Sevilla, Coke kembali mencatak gol di menit ke-70. Skor berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan Sevilla.

Berikut cuplikan Gol Coke yang kedua di menit ke-70.

https://twitter.com/TransferNewsCen/status/733030052967948289

Hasil Liverpool VS Sevilla Final Liga Europa



  • Liverpool VS Sevilla. Skor Akhir 1-3 untuk keunggulan Sevilla.


Susunan Pemain Liverpool VS Sevilla


Liverpool : Mignolet(GK); Clyne, Touré, Lovren, Milner(C), Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Moreno, Lallana, Emre Can.

SevillaSoria(GK), Rami, Krychowiak, Daniel Carriço, Gameiro, N'Zonzi, Escudero, Banega, Vitolo, Coke(C), Mariano Ferreira.

Itulah hasil Final Liga Europa Tadi malam, Liverpool VS Sevilla, yang di gelar di St. Jacob Park, 19 Mei 2016.

Lihat Juga : Video Cuplikan Gol Liverpool VS Sevilla
Nantikan Juga : Jadwal Final Liga Champions 2016 Real Madrid Vs Atletico Madrid

 
arrow
arrow
    全站熱搜

    ketemulagi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()