Bryan Andrew Si Ganteng Pemeran Justin di Mermaid In Love - Rating sinetron Mermaid In Love SCTV kian meroket. Sinetron ini memang memiliki daya terik bagi remaj tanah air pecinta sinetron.

Sinetron Mermaid In Love, tayang setiap hari di SCTV pukul 19:30 WIB.

Hal tersebut juga membawa berkah bagi para pemainnya. Termasuk bagi pemeran 'Justin' yaitu Bryan Andrew. Saat ini ia semakin di kenal luas oleh publik.

DI sinetron Mermaid In Love SCTV, Bryan Andrew memainkan karakter antagonis sebagai 'Justin',  orang yang sedikit jahat, Justin memiliki sifat sombong dan usil.

Banyak para penonton pun terbawa baper dengan peran Bryan Andrew di sinetron sebagai Justin yang Sombong.

[caption id="attachment_17008" align="aligncenter" width="714"]Bryan Andrew Si Ganteng Pemeran Justin di Mermaid In Love Bryan Andrew dan Shifa Hadju (via instagram.com)[/caption]

Namun tentunya berbeda dengan Bryan saat di dunia nyata. Bryan orangnya ramah, dengan senang hati, Bryan pun sering memberi foto bersama kepada penggemar yang datang kelokasi syuting.

Ia juga berharap bahwa para penggemarnya dapat memilah mana yang patut ditiru dan tidak, mengingat Bryan berperan sebagai orang jahat.

Bryan pun  mengatakan bahwa, Justin itu hanya di sinetron, sedangkan aslinya Bryan jauh berbeda dengan Justin.

"Yang baik-baik aja yang diikuti, yang enggak (baik) jangan diikuti. Peran saya juga antagonis, jadi hanya beberapa aja yang diikuti. Kalau di screen saya Justin, tapi kalau di luar screen saya Bryan Andrew. Itu dua orang berbeda," Pungkas Bryan Andrew seperti dikutip dari tabloidbintang.com.

Sebelum bermain untuk sinetron Mermaid In Love, Bryan juga pernah terlibat dalam film yang berjudul Sang Pencerah yang rillis beberapa tahun yang lalu.

Sinetron Mermaid In Love Juga di bintangi oleh aktor dan sktris muda lainnya seperti, Angga Aldi Yunanda, Amanda Manopo, Rebecca Klopper, Syifa Hadju, Arnold Leonard Pratama, Esa Sigit, Elina Joerg, Jovita Karen, Meny A Nori dan beberapa artis lainnya.
arrow
arrow
    全站熱搜

    ketemulagi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()